Foto Studio Wisuda Bersama Keluarga Murah Puas Salatiga

Cari tempat foto wisuda yg murah meriah di Kota Salatiga? Cuma 300k foto sepuasnya 30 menit.


Kelebihan:
+Lokasi tidak jauh dari UKSW, bisa pakai google map , klik di sini. Mobil masuknya lewat Gapura samping kantor PLN Diponegoro 149 / SMP Al-Azhar (dari UKSW ke arah Semarang sebelum Blotongan). Bisa juga lihat video berikut Video Lokasi Senapanku.com

+Ada lahan parkir Mobil di depan Lokasi studio.

+Durasi foto yg lama (30 menit sesuai jadwal) sehingga tidak terburu-buru dan puas berfoto dengan berbagai pose yang Anda dan keluarga mau.

+Sistem terjadwal sesuai jam yang dipesan (DP / lunas). Mau langsung datang setelah upacara wisuda boleh atau makan siang dulu jika dapat jadwal agak sore.

+Tarif foto yang murah per tanggal 1 Januari 2019 hanya Rp300.000,-

+Sudah mendapat 3 Foto yang dicetak 10R dan semua file selama sesi 30 menit akan dikirim via googledrive..


Perlu diketahui:
- Tarif berlaku hanya untuk 1 wisudawan / wisudawati beserta keluarga. Jika ada lebih dari satu wisudawan (memakai atribut wisuda) yang tidak ikut pesan jadwal di studio saya namun ikut berfoto di salah satu slot foto wisuda teman / pacar, akan ada tambahan biaya sebesar setengah harga tarif foto studio di atas.

- Ukuran ruangan studio tidak besar, perlu dikomunikasikan jika peserta foto (keluarga / teman) lebih dari 15 orang.

- Pergantian jam jadwal foto bisa Anda ganti jika sudah disepakati dengan peserta wisudawan lain.

- Selama hari H foto Wisuda, respon komunikasi dengan saya akan lambat karena Saya sudah repot, maka lebih baik dipersiapkan sebelumnya (tanya alamat, ganti jadwal, dll.).


Alamat lengkap saya ada di bawah ini:

Simon Satrio
Senapanku.com
Jalan Siranda II No. 16, RT. 003/RW. 012, Sidorejo Lor, Sidorejo, Sidorejo Lor, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50714
0819-0282-2235

https://goo.gl/maps/ih76dq2xcWq












Bagi peserta foto wisuda yang belum booking jadwal namun spontan datang dadakan, bisa berfoto di jadwal paling akhir ya.. Maaf jika nanti akan tidak terlayani dengan baik.

 




Blogger Template by Clairvo