Foto Studio Wisuda Bersama Keluarga Murah Puas Salatiga

Cari tempat foto wisuda yg murah meriah di Kota Salatiga? Cuma 300k foto sepuasnya 30 menit.


Kelebihan:
+Lokasi tidak jauh dari UKSW, bisa pakai google map , klik di sini. Mobil masuknya lewat Gapura samping kantor PLN Diponegoro 149 / SMP Al-Azhar (dari UKSW ke arah Semarang sebelum Blotongan). Bisa juga lihat video berikut Video Lokasi Senapanku.com

+Ada lahan parkir Mobil di depan Lokasi studio.

+Durasi foto yg lama (30 menit sesuai jadwal) sehingga tidak terburu-buru dan puas berfoto dengan berbagai pose yang Anda dan keluarga mau.

+Sistem terjadwal sesuai jam yang dipesan (DP / lunas). Mau langsung datang setelah upacara wisuda boleh atau makan siang dulu jika dapat jadwal agak sore.

+Tarif foto yang murah per tanggal 1 Januari 2019 hanya Rp300.000,-

+Sudah mendapat 3 Foto yang dicetak 10R dan semua file selama sesi 30 menit akan dikirim via googledrive..


Perlu diketahui:
- Tarif berlaku hanya untuk 1 wisudawan / wisudawati beserta keluarga. Jika ada lebih dari satu wisudawan (memakai atribut wisuda) yang tidak ikut pesan jadwal di studio saya namun ikut berfoto di salah satu slot foto wisuda teman / pacar, akan ada tambahan biaya sebesar setengah harga tarif foto studio di atas.

- Ukuran ruangan studio tidak besar, perlu dikomunikasikan jika peserta foto (keluarga / teman) lebih dari 15 orang.

- Pergantian jam jadwal foto bisa Anda ganti jika sudah disepakati dengan peserta wisudawan lain.

- Selama hari H foto Wisuda, respon komunikasi dengan saya akan lambat karena Saya sudah repot, maka lebih baik dipersiapkan sebelumnya (tanya alamat, ganti jadwal, dll.).


Alamat lengkap saya ada di bawah ini:

Simon Satrio
Senapanku.com
Jalan Siranda II No. 16, RT. 003/RW. 012, Sidorejo Lor, Sidorejo, Sidorejo Lor, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50714
0819-0282-2235
https://goo.gl/maps/ih76dq2xcWq












Bagi peserta foto wisuda, dilarang datang dadakan. Semua wajib booking jadwal. Jika Nama Anda tidak terdaftar, resiko tidak akan terlayani dengan baik.

 




Blogger Template by Clairvo